ANALISIS BAURAN PEMASARAN 5P TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN KONSUMEN PADA SENTRA OLEH-OLEH KERIPIK PISANG DI BANDARLAMPUNGKRISNINA YUSLILIA SARAGIH / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penjulan produk serupa di Sentra oleh-oleh keripik pisang Bandarlampung menimbulkan kebingungan bagi konsumen untuk memilih produk yang sesuai harapan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan strategi pemasaran. Penerapan bauran pemasaran (MM) adalah salah satunya. Penelitian ini bertujuan ... |
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI UNTUK MENDORONG RETENSI KONSUMEN PADA LAUNDRY QUEEN EXPRESS SUKARAMEMOHAMMAD ARVARIAN AGATA / Andhyka Tyaz Nugraha, S.P., M.Si., Ph.D. / Teknik Industri, 2025Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji hubungan kualitas layanan terhadap retensi konsumen dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi, serta merancang Standar Operasional Prosedur pada Laundry Queen Express Sukarame. Latar belakang penelitian ini didasari oleh adanya penuruna... |
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk Keripik Pare Pada UMKM Gatiga SnackYANTONIUS LAHAGU / Noveliska Br Sembiring, S.TP., M.Sc. / Teknologi Industri Pertanian , 2025Persaingan antar UMKM semakin ketat dari tahun ke tahun. Salah satu UMKM yang merasakan ketatnya persaingan adalah usaha bisnis keripik pare UMKM Gatiga Snack. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk keripik pare, s... |